Selasa, 28 Februari 2017

Mungkin jika saya terdiam

Munhkin ini yang menjadikan beberapa kata tidak bisa teeucap. Banyak kata yang ada dilam kepala, menjadikan saya semakin begah dengan jiwa yang tak banyak kata yang harus saya sampaikan mungkin suatu saat saya akan mengerti.

Jiwa dan harapan mungkin akan pupus. Saya masih banyak berharap dengan apa yang kita rencanakan menjadi lebih indah. Jujur saja banyak kata yang membuat saya hanya teridam.

Bukan karena say tak ingin membalas semua kata dari dirimu. Tapi hanya ada ini yang bisa membuat saya berpikir bahwa kamu memang cukup mampu memvuat saya bahagia.

Mungkin saya sudah banya membuang sisi diri saya. Kamu tidak akan pernah mengenali diri saya lagi.

Ini bukan karena saya tetapi karena penyesuaian untukmu, yang terladang tidak kau hormati lagi.

Mungkin kata hormatemang berlrbihan. Tetapi memang demikian, anda sendiri tidak menghargai orang yang benar-benar mengubah semua tingkah dan perilaku seusi krmauanmu. Bahkan sya hanya bisa swny dan menganghukan kepala, disaat hal itu kau minta.

Coba berpikirlah bila saya tidak ada di ampinhmu lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar